Balada di Sabtu Pagi

Balada Sabtu pagi minggu kemarin (27/12/2014) memaksaku harus datang ke komunitas dampingan. Memaksa karena memang waktunya tidak tepat yaitu waktu libur natal dan hari itu saya sedang berlibur di rumah orangtua.

Lebih mementingkan komunitas, karena memang selain hari itu informasi yang saya peroleh pengurus koperasi tidak bisa rapat pengurus dilain hari

Bagiku tak menjadi soal tentang semua itu, selagi saya bisa mengusaha pastinya saya bisa memenuhi apa yang menjadi keinginan komunitas. Tapi yang menjadi soal, ternyata tidak semua pengurus bisa hadir, dan itu hanya ego salah satu pengurus saja.

Meski demikian, nasi telah menjadi bubur, dan akhirnyapun persiapan RAT tetap dilaksanakan tanpa pengurus yang lengkap. Hal yang menjadi pembahasan adalah monitoring, kroscek hasil inputing data keuangan, validasi, finaslisasi laporan.

Meski terdapat beberapa kendala, akhirnya semua persiapan terselelesaikan dengan baik dan RAT Tahun Buku 2014 Kopwan Mitra Usaha Perempuan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2015.

 

Surakarta, 29 Desember 2014

Yuliana Paramayana

This entry was posted in Catatan Lapangan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s